Breaking

Selasa, 30 Maret 2021

Kapolres Tanjungbalai Melaksanakan Kegiatan PRM Kepada Tokoh Agama Kota Tanjung Balai


Polres Tanjungbalai -
 Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H dengan didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H Kasat Intel AKP J. F. Simamjuntak melaksanakan kegiatan Polisi Rindu Masyarakat (PRM) dengan melakukan Kunjungan Kepada Tokoh Agama Kota Tanjung Balai H. Haidir Sitegar, S. Ag


Dalam kunjungan tersebut Kapolres memberikan penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama Kota Tanjung Balai H. Haidir Sitegar Terkait dalam menyikapi peristiwa yang terjadi di makasar yaitu adanya bom bunuh diri, mari kita saling menyadarkan masyarakat untuk menjauhi paham paham radikal, jangan hanya mengandalkan polisi saja karena kami juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari masyarakat. Semua kita harus bertanggung jawab baik itu kepolisian, ustad, pendeta, kepling, lurah, camat untuk bekerja sama dalam membangun rasa aman terhadap masyarakat kita sendiri.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga menyampaikan Terkait dengan media sosial, kita sudah buat tim cyber troop yang bertujuan untuk melaksanakan patroli di dunia maya. Setiap ada akun yang akan menimbulkan konflik khususnya di kota tanjung balai langsung kita selidiki melalui tim cyber troop. Itu juga salah satu kami dari pihak kepolisian dalam mencegah situasi yang tidak di diinginkan.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha mengatakan Setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat harus segera kita atasi, karena setiap masalah yang tidak diselesaikan bisa menimbulkan masalah besar yang baru serta tidak akan adanya penyelesaian.


Sementara itu Penyampaian Ketua FKUB Kota Tanjung Balai mengucapkan Terima kasih kepada bapak kapolres yang berkunjung ke kediaman kami ini untuk memberikan pesan pesan kamtibmas yang nantinya akan kami teruskan kepada masyarakat.


Tokoh Agama Kota Tanjung Balai H. Haidir Sitegar juga mengatakan Kami siap mendukung tugas tugas kepolisian khususnya polres tanjung balai demi menjaga keamanan di kota tanjung balai. Kami juga akan himbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menyikapi kejadian bom bunuh diri di makasar, dan mengajak untuk tidak megikuti paham paham radikal.

"Kedepan kami juga akan tetap berkordinasi kepada pihak kepolisian dalam memberikan informasi sekecil apapun", Ungkap Tokoh Agama Kota Tanjung Balai H. Haidir Sitegar


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tanjung Balai memberikan sembako berupa 2 karung beras seberat 20 kg


Pages