Breaking

Jumat, 09 Juli 2021

Personil Propam Polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat PRM Kepada Masyarakat

 


PRM Polres Tjb - Personil Propam Polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Kepada Masyarakat Untuk mengingatkan Agar membiasakan diri dengan Beradaptasi Kebiasaan Baru dan mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker apabila keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengatur pola makan serta merubah salam dengan tidak berjabat tangan untuk sementara demi mengantisipasi menyebarnya virus corona, Jaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri.

 

Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan TNI dan Pemko Tanjungbalai melaksanakan Operasi Yustisi yang merupakan salah satu bentuk pengetatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Tanjungbalai. Dalam operasi Yustisi ini, petugas gabungan ini akan berkeliling untuk mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan.

 

Personil Polres Tanjungbalai juga menghimbau kepada masyarakat agar mau di vaksin. Karena vaksin itu untuk memperkuat antibodi tubuh kita agar tidak mudah tepapar virus Covid 19. Untuk vaksin sendiri bisa didapatkan di puskesmas terdekat hanya dengan membawa KTP saja. Ajak sanak saudara, kerabat dan keluarga yang belum vaksin untuk segera di vaksin.

 

Selain itu, Personil Polres Tanjung Balai menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraan seperti SIM, STNK, Memakai helm saat mengendarai Sepeda motor, Memakai Sabuk pengaman saat Mengendarai Mobil dan jangan lupa selalu memakai masker dan mengikuti Protokol Kesehatan.

 

Personil Polres Tanjungbalai mengigatkan kepada masyarakat Apabila Meninggalkan Rumah Pastikan Rumah Dalam Keadaan Terkunci Dan Matikan Arus Listrik Serta Pastikan Kompor Gas Telah Mati Untuk Menghindari Terjadi Terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya kebakaran. Selain itu juga Tidak Lupa Personil Polres Tanjungbalai Mengingatkan Agar Hati hati terhadap Penipuan Melalui SMS Maupun Kupon Berhadiah Marilah Sama Sama Menjaga Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif.

 

Personil Polres Tanjung Balai mengingatkan agar Bijak bermedia sosial Tidak Terpengaruh Dengan Berita HOAX, Isu Sara Dan Paham Radikalisme/Anti Pancasila Serta Bahaya Narkoba.

 

Pages